Duit lancar

jadikan internet bukan hanya sekedar hobi

Minning bitcoin, freebitcoin ?


salam wahai para warganet, selamat datang dicoret-coretan saya
saya akan menjelaskan sedikit tentang pundi pundi penghasilan saya

freebitcoin merupakan sebuah aplikasi untuk mendapatkan bitcoin dan juga bisa dijadikan wallet (tempat penyimpanan bitcoin) yang nantinya bisa ditukarkan dengan mata uang melalui bank virtual
selain itu cara memainkan aplikasi ini cukup mudah bisa melalui PC ataupun bisa melalui android

cara mendaftar silahkan di www.freebitco.in cukup memiliki alamat email yang sudah dan alamat bitcoin

cara mendapatkan bitcoin dari aplikasi ini cukup mudah karena kita hanya perlu bermain
1. cara kerjanya raih bitcoin pertamamu dengan roll tapi isi captcha terlebih dahulu dan ini benar-benar gratis
2. bisa beli loterry (saya biasanya menukarkan bonus dengan loterry)

pada gambar tersebut loterry paling tinggi hadiahnya 0,5 sekian kalau dirupiahkan sekitar 37 jutaan gays

3. bermain jackpot, kita hanya diminta untuk menebak lebih tinggi atau lebih rendah


keuntungan dari freebitcoin bisa dari bonus yang kita peroleh kita bisa memperoleh reward dalam jumlah tertentu

kita bisa menukarkan reward yang kita dapat seperti dalam gambar diatas  

bahkan bukan hanya itu freebitcoin juga menyediakan tambang bitcoin (minning bitcoin) jadi kita perlu capek-capek aktif dalam bitcoin, akan tetapi kita hanya perlu menunggu hasil bitcoin yang telah ditambang dari sistem saja
pada gambar tersebut menunjukkan saya belum dapat bitcoin karena maklum masih belum sempat mining

setelah mencapai minimal 30000 satoshi atau 0,0003 BTC bisa kita withdraw atau ambil bisa kita masukkan ke wallet di freebitcoin itu sendiri atau ke wallet kita pribadi kalau saya sendiri memakai wallet dari coinbase, silahkan baca coinbase atau langsung daftar www.coinbase.com (karena menurut saya daftarnya lebih mudah dari wallet lain sebagian besar bitcoin didunia berada di wallet ini)
 
jangan khawatir anda tidak akan dibayar atau aplikasi ini adalah scam gambar diatas buktinya, karena sudah banyak buktinya orang yang telah menerima pembayaran dari freebitcoin

mendaftar aplikasi freebicoin klik www.freebitco.in
sekaligus walletnya www.coinbase.com

semoga bermanfaat dan salam untung
  

0 Response to "Minning bitcoin, freebitcoin ?"